Blogger news

Kamis, 07 Juli 2011

Cheat Unlimited $ in CS

# Cheat Unlimited $ in CZ

niihh gan ane share cheat unlimite $ in CS.
ini karya saya sendiri,saya tidak COPAS dari blog manapun..jadi kalo mau REPOST
harus sertakan sumber nya : screeth-cheatercz.blogspot.com

[*]Peralatan:
    -Cheat Engine 6.1 Download
    -Kecerdasan
    -Komputer/Laptop (Harus)
    -Segelas Kopi (Biar nggak ngantuk hehe :D)

[*]Cara nya:

1.Buka CE
2.Pilih Proses -hl.exe-
3.value type 4bytes
4.Kembali ke CS & lihat uang anda
5.lalu kembali ke CE
6.isi kolom HEX dengan uang anda,contoh : 16000 terus Scan  
7.kembali ke CS,beli barang apapun.contoh beli senjata ak-47
8.lalu kembali ke CE,next scan uang sekarang contoh 16000 - 2700 = 13200
9.next scan 13200(<- Contoh.jangan scan 13200 karena itu contoh) jangan di new scan
10.setelah next scan ketemu 2 address 1warna hitam &1warna hijau.
11.klik 2x yang warna hitam dulu,klik kanan address lalu klik browse this memory region
12.lihat SS dulu biar paham:



13.klik OK,terus silang memory viewer
14.ubah value address (terserah)
15.klik freeze/klik active.
16.step terakhir klik address warna hijau.
17.ganti value (terserah), terus klik active lagi.. kembali ke CS
 SS hasil:


dann taraaaaa....uang menjadi yang anda inginkan..
coba anda membeli senjata apa saja uang tidak akan habis...
Jika Kurang Jelas Bisa Add FB ane gan ! ntar ane kasih video nya

Credit : Screeth_B
-screeth-cheatercz.blogspot.com-

Jangan Lupa Follow Blog ane gan !

1 komentar:

Anonim mengatakan...

susah bang

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls